Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

 

Panas sekali pasar untuk susu organik telah mendingin, dan petani membayar harga.

Dalam menghadapi banjir pasar, perusahaan membayar Vermont's petani susu organik lebih sedikit untuk produk mereka, dengan biaya puluhan ribu dolar untuk setiap peternakan.

Organik Valley, yang membeli susu dari lebih dari setengah dari Vermont's kira-kira 200 organik susu, akan menerima kurang susu dari peternak di harga tertinggi dan membayar harga diskon untuk tambahan susu.

Horizon organik, perusahaan terkemuka lainnya membeli susu dari peternak sapi perah organik di Vermont, telah menurunkan jumlah membayar petani untuk susu sapi organik.

Petani yang memasok Horizon melihat penurunan $4 per kilogram, atau 100 pound, yang merupakan setetes sekitar 10 persen.

Pengurangan mewakili pembalikan dalam suatu industri yang tetap terpisah dari pasar susu konvensional di mana, selama dua tahun, kelebihan pasokan telah menyebabkan harga susu rendah dan bahkan susu dumping ketika koperasi beberapa tidak bisa menjual kelebihan.

Susu organik ini lebih mahal daripada susu konvensional. Susu organik lebih mahal untuk diproduksi karena petani harus memberi makan sapi pakan organik, menurut Bob Parsons, seorang profesor di Universitas Vermont.

Parsons mengatakan harga susu organik akan naik selama bertahun-tahun. Harga dicelupkan ke dalam 2009 dan 2010, tapi itu pulih, dia berkata, dan belum ada lain penurunan harga sampai saat ini. Sekarang, ia berkata, ada juga kelebihan pasokan di pasar organik, menyebabkan harga rendah. Dia mengatakan pasar untuk susu organik tumbuh, tetapi tidak cukup cepat untuk menjaga dengan jumlah yang diproduksi.

Beberapa kelebihan pasokan yang terjadi karena petani susu konvensional pindah ke pertanian organik ketika jatuh bagian bawah dari pasar konvensional dua tahun yang lalu, kata Parsons.

"Masih ada masalah dalam susu konvensional, dan itulah mengapa ada peternakan lebih yang mendaftar untuk organik daripada ada prosesor untuk menerimanya," katanya.

Sekarang, dalam menghadapi kelebihan pasokan, beralih mungkin tidak menjadi pilihan. Untuk melindungi anggota mereka saat ini, koperasi membatasi berapa banyak petani yang baru dapat bergabung, katanya. Bahkan, petani organik yang menjual di atas kuota mereka dibayar dengan harga konvensional susu, yang berarti mereka mengambil kerugian yang signifikan di atasnya, katanya.

Nicole Dehne, Direktur sertifikasi Northeast organik pertanian Asosiasi Vermont, mengatakan ia telah mendengar anecdotally dari petani tentang berapa banyak mereka akan kehilangan setiap tahun. Tapi dia mengatakan individu kontrak antara petani dan para pembeli dapat bervariasi berdasarkan kualitas susu dan sering rahasia.

Katanya Vermont memiliki sekitar 200 susu organik, dan lebih dari setengah dari Vermont produsen menjual ke organik Valley, yang dikenakan kuota di musim semi. Tambahan 25 persen atau lebih menjual ke cakrawala, dia berkata, dan sisanya memasok Stonyfield atau Upstate Niagara.

Diane Bothfeld, Direktur pelayanan adminitrasi untuk susu di badan Vermont pertanian, mengatakan negara tidak terlibat dalam harga kontrak antara petani dan pembeli. Tapi dia mengatakan badan menyadari masalah-masalah yang petani organik memiliki dengan harga.

John Cleary, New England Koordinator susu organik Valley, kata petani nya memutuskan secara kolektif untuk memproduksi susu lebih sedikit, daripada terus memproduksi dan menonton harga turun sebagai pasokan tunas.

"Petani kita memiliki mengatakan, 'Kami agak akan mencoba untuk melakukannya dan mempertahankan nilai keseluruhan susu organik daripada hanya melihat harga turun dan hanya terkuat dan paling efisien bertahan dan sisanya pergi keluar dari bisnis'," kata Cleary.

Cleary berkata ada kekurangan dalam susu organik sekitar dua tahun lalu, sehingga petani mulai memproduksi lebih untuk mengikuti permintaan. Namun, sulit untuk secara akurat mengukur permintaan ketika ada kekurangan, katanya.

"Yang bertepatan dengan konvensional membayar harga turun jauh," kata Cleary. "Jadi apa yang kita miliki adalah periode dimana karena ada kekurangan susu organik, organik harga naik, konvensional harga turun, dan kami punya terbesar kesenjangan antara harga yang pernah kita miliki dalam 30 tahun terakhir."

Farrah Lamoreaux, juru bicara untuk Horizon organik, mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis bahwa perusahaan telah memperhatikan kelebihan pasokan susu organik selama sembilan hingga 12 bulan. Sebelum memotong harga susu, perusahaan bekerja sama dengan petani untuk secara sukarela mengurangi pasokan mereka, katanya.

"Menyeimbangkan susu Penawaran dan permintaan adalah sebuah tantangan yang sedang berlangsung," kata Lamoreaux. "Kami selalu berusaha untuk memastikan kita membayar harga yang wajar dan kompetitif untuk keluarga petani yang memasok 99 persen dari susu kita... dan kami bekerja keras untuk menyeimbangkan kebutuhan individu petani kita, pelanggan, konsumen dan bisnis."

Jimmy Ackermann, yang ikut memiliki Ackermann susu di Hardwick, kata Horizon akan memotong harga susu mulai tanggal 1 September, dari kira-kira $35 per kilogram untuk sekitar $31.

"Itu adalah 8 persen dari saya cek susu, sehingga banyak uang," kata Ackermann. "

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: